Rabu, 09 Agustus 2017

PRESTASI SIAGA KEC. KEBONAGUNG 2017

Posted by SDN Sidomulyo 1 Kebonagung On 23.22 1 comment

Gerakan Pramuka merupakan wadah untuk mengembangkan potensi siswa untuk berpikir kritis, kreatif, bertanggung jawab dan mandiri. Hal ini diwujudkan dalam kegiatan Prestasi Siaga 2017 Rabu 9 Agustus 2017 di Lapangan Kecamatan Kebonagung Kabupaten Pacitan. Kegiatan yang diprakarsai oleh Kwartir Ranting (Kwaran) Gerakan Pramuka Kecamatan Kebonagung sebagaimana Jadwal yang ditentukan Kwartir Cabang. Untuk kegiatan Prestasi Siaga ini dibuka untuk dimulai dilakukan oleh Bunda Luki Indartato.

Bunda Luki berharap, “Kegiatan ini juga sebagai upaya menumbuhkan tunas-tunas unggul pramuka dari anggota Pramuka Siaga yang nantinya akan melanjutkan keaktifan Kwaran Gerakan Pramuka Kebonagung”. 

Prestasi Siaga merupakan pertemuan besar bagi para anggota Pramuka siaga, dengan dilaksanakan berbagai macam perlombaan yang materinya berasal dari SKU dan SKK Pramuka Siaga. Kegiatan ini memiliki tujuan untuk memberikan motivasi, inspirasi, pengalaman dan penyegaran kepada anggota pramuka siaga. Dalam kegiatan ini, adik-adik pramuka yang berumur 7-10 tahun, dididik menjadi pribadi yang berani, cerdas dan berprestasi. 

Dalam prestasi siaga ini, Yang dilombakan antara lain, kegiatan agama, olah raga, ketrampilan dan kesenian. Selain kegiatan perlombaan tersebut, juga diselenggarakan hiburan yang menampilkan berbagai kesenian dari masing-masing gudep dan penggembira.






 

1 komentar:

surgical steel vs titanium | Titanium Art
3D models, models, and price of titanium designs for titanium 3d printing a durable and flexible 3D titanium post earrings models, models, and babyliss pro nano titanium curling iron designs for a durable titanium piercing jewelry and flexible surgical edge.

Posting Komentar